Animations - welcome 006
Di Blog saya ini,semoga bermanfaat untuk semua.
Mohon Maaf bila ada kekurangan.
Bagi yang ingin mengirim Artikel,Foto,Berita/Info dan lainnya bisa kirim email ke : oon_tc125@yahoo.co.id
Kiriman Anda akan saya post disini.Terimakasih.
Terimakasih

Kamis, 03 Juli 2008

Logo TCi Pontianak


















PROFIL CLUB

Thunder Community Indonesia berawal dari millist,TC kini berkembang menjadi ribuan anggota, baik yang telah di lantik maupun yang belum di lantik, dan tersebar di berbagai Chapter di wilayah Indonesia.

Banyak yang mengira, anggota yang sedemikan banyaknya itu berawal hanya dari 7 orang miliser. Dari berbagai kalangan yang sepakat mengadakan kopi darat ( KOPDAR ) pertama di Taman Suropati,Menteng.Jakarta Pusat.

Dari 7 orang inilah lahir Logo Thunder Community Indonesia atau lebih dikenal denga nama TC dan di deklarasikan oleh 12 orang anggota pertama pada tanggal 25 maret 2005 di puncak , Jawa Barat.

“satu tahun yang lalu, para pendiri mempunyai target 300 anggota dalam satu tahun. Mungkin dulu hanya angan-angan belaka, tapi secara mengejutkan target itu tercapai bahkan melebihinya. Dan yang paling tidak di sangka adalah, kini TC 125 sudah mempunyai 24 Chapter di luar kota, bahkan di luar Jawa”.

Di Pontianak TC berawal dari 6 orang founder.dari 4 orang tersebut terkumpullah 9 orang dan kopi darat pertama di lakukan di Bundaran untan dengan anggota 9 orang dan deklarasi di lakukan pada tanggal 16 agustus 2005 di Pantai jungkat.

Visi dan misi TC adalah menyebarkan virus safety ridding yang saat ini di rasa masih sangat kurang di kalangan pengendara bermotor. Dengan adanya virus ini kami sangat berharap dapat tercipta nya iklim berlalu lintas yang aman,nyaman dan tertib.yup, kapan lagi kita bisa tertib kalu tidak di mulai dari diri kita sendiri.

Waspadalah selalu di jalan raya dimnapun anda berada dan hormatilah pejalan kaki karena jika bukan kita sendiri siapa lagi


Tidak ada komentar: